UP-TO-DATE ARTIKELNYA

987FM From Singapore

Pertama kali kaki ini menginjakkan kota Batam di tahun 2010 tepatnya bulan Juni. Berangkat karena niat ingin merantau dan berharap bisa merubah nasib. Hari - hari yang penuh dengan pekerjaan kini menanti di depan mata, tak ada lagi waktu untuk berpangku tangan.

Disela -sela kesibukan yang padat dan rutinitas yang menjenuhkan barulah aku sempatkan diri untuk melirik hp Nokia dengan bermodalkan Headseat aku buka sebuah channel radio. Saat sedang asyik asyiknya mendengarkan, tiba-tiba terputar sebuah channel yang isinya Hit song yang belum tentu ada di list radio indonesia. yang makin buat saya penasaran lagi yaitu para pembawa acara atau VJnya cuap-cuap dengan bahasa inggris kental dengan logat bahasa melayu.

dengan rasa penasaran apa sekiranya radio yang sekarang sedang saya dengar. Makin lama makin asyik aja music yang disajikan mantap dan akhirnya aku tahu kalau ini adalah radio 987FM dari Singapura.
hahaha, ya beginilah nasib mereka yang tinggal di Batam siaran radio saja hampir di dominasi radio Singapura mulai dari KISS92 , Radio Mandarin yang hari hari berbahasa mandarin sampai bingung apa yang aku dengar dan lainnya yang gak bisa diucapkan one by one. Belum lagi jejeran radio malaysia yang siap tiba tiba nongol di frekuensi lokal.
yang jelas legalitas radio luar negeri lebih mengedepankan kepuasan pendengar, berbeda dengan di Indonesia yang condong memberikan berita atau cuap-cuap VJnya yang hanya membicarakan sesuatu yang belum jelas berita dan faktanya belum lagi saat sedang asyik-asyik denger eh dipotong iklan atau yang lainnya.
Lebih menyayangkan lagi di radio lokal itu-itu aja yang diputar sama dengan tetangga lainnya, berbeda dengan radio Singapur yang saling memberikan warna dan saling support bukan menjatuhkan.

Kalau penasaran cek aja di radio online ketik aja tuh 987FM radio Singapore.
Mohon maaf apabila ada salah salah kata.

Pitcure Source by GOOGLE

-Menulis berdasarkan FAKTA-

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "987FM From Singapore"

Post a Comment