UP-TO-DATE ARTIKELNYA

KECEWA dengan KAMU iya sama KAMU

Wifi atau internet bagiku kini sudah menjadi kebutuhan utama sehari tanpanya bagai Sayur without Garam. Alhamdulillah aku mendapat sedikit rezeki maka sebagian aku pergunakan buat beli pulsa hanya Rp. 20.000,- yang kemudian nanti aku belikan paket wifi.id khususnya IndiSchool.

Setelah berada di lokasi biasa yaitu Telkom Purbalingga. Diawali dengan mengecek kembali handphone yang tadi sudah diisi pulsa. Alhamdulillah pulsa masih utuh dan kemudian aku ketik dah tuh di layar hp tertulis begini " INDI 20000 " terus abis tuh aku kirim ke 98108. Balasan smsnya cepet banget bunyinya gini "Username Anda 0856****bla bla bla.. , Password **** [simpel hanya 4 digit] berlaku sampai dengan 2016-03-04 11:58:37 WIB." Detail banget dah tuh Operator alias mesin penjawab pesan alias robot sms ngasih aku timer expirednya.

Semula aku pakai find find aja eh dua hari kemudian server mengalami trouble yang bikin njanc*k*.

Hari berikutnya aku ketemu dah tuh sama Pak Security andalan aku, terus aku tanya banyak dah masalah ini. eh beliau bilang "emang udah sering banget trouble mas". Pikir ku sudah lah hilang tuh 20ribu yang tak seberapa. Terus beliau menyarankan aku buat daftar ke Wifi.id aja mas insyaallah aman mas karena selama ini lancar lancar aja dengan nada penuh meyakinkan ya udah malamnya aku coba isi kembali pulsaku, kali ini lebih besar nominalnya yaitu Rp.50.000,-.
Sempet kesel berkali kali membeli dengan sebuah aplikasi by Wifi.id beberapa kali aku pindahin dari hp terus ke android belum lagi beberapa kali aku sms dengan format yang diberikan webnya tetap aja gagal, malah aku cuma mendapati sebuah sms balasan isinya gini "Maaf, nomor tujuan dan keyword anda salah, mohon periksa kembali. bla..bla..blaa..

Intinya dengan aku menulis ini karena rasa ke-kecewaan aku dengan sebuah Service atau Pelayanan yang masih kurang kalau di Indonesia ini, Service masih digolongkan kepada mereka yang memiliki duit atau uang.

Alhamdulillah udah satu hari ini lancar jaya aja no DC meskipun kadang terjadi tapi abis itu kalau buat Log-in kembali lancar jaya no hambatan, no tilang, no parkir.

Barangkali ada yang mau coba coba aplikasinya silakan ketik apa ya? Sebentar aku liat linknya..hehehe

Sedikit beberkan video yang gak seberapa bagusnya.


Terima kasih atas kunjungannya.


 Salam Wifi.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "KECEWA dengan KAMU iya sama KAMU"

Post a Comment