UP-TO-DATE ARTIKELNYA

Ada ada Saja Kisah Selebriti Indonesia



Hasil Dari Search Di Mbah Google

Kalau ngomongin soal selebriti berarti gak jauh beda dengan artis atau orang kelas atas. Kalau gitu ada dong orang kelas bawah (bisa jadi kan kelasnya orang yang ngomong emang di atas alias lantai dua). Apa sih yang gak bakal jadi berita dari mereka, mereka pake WC umum terus gak bayar kayaknya rame diberitakan. Ampun deh!

Artis itu dari ujung kepala sampai kakinya itu modal, duit men. Jadi wajar kalau diliput terus. Bahkan tiba tiba udah punya anak aja udah biasa entah kapan nikahnya eh belum sempet tanya itu eh udah jadi Janda.
Belum lagi tiga cewe janda yang ngakunya CECEP*, statusnya itu malah menjadi pamor buat ladang meraup rupiah alias kerja. Belum lagi anaknya mau maunya dipamerin di khalayak ramai, buat apa coba?

=Nikah Sirih=

Nikah sambil makan buah Sirih alias Nginang. Saat ini malah menjadi trend, bahkan pelakunya ya lagi lagi artis. Malah dengan bangga mengakui kalau dirinya di Nikah Sirih. Ini gambaran artis yang menolak suami beristri dua atau istilah bekennya Poligami. Padahal di Undang undang udah dijelaskan bahwa anak dari nikah sirih tidak diakui negara dan tidak mendapat hak waris tapi tetap aja dilakuin. GEBLEK makanan kas Singkong.

Terakhir, buat hastag yok di tweeter #AdaAdaSajaKisahSelebritiIndonesia.

Sekian Cuap Cuap dari aku
Mohon maaf banyak yang menyinggung.

Keleidekstop ©2016

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ada ada Saja Kisah Selebriti Indonesia"

Post a Comment