UP-TO-DATE ARTIKELNYA

FLOW Band And Naruto Movie

Flow band adalah band Rock RAPP asal negara Jepang. Mungkin sebagian dari kita ada yang mengenalnya berkat film Naruto yang mulai diperkenalkan di Indonesia untuk pertama kali dan mendapat rating pertama tayangan televisi keluarga yang dinanti semua Usia, itu dulu bagaimana dengan sekarang?

Kalau sekarang saya malah gak tahu karena udah tidak mengikuti episodenya, terakhir aku nonton film Naruto itu pas masih berada di Batam; Bioskop Blitz " Movie Naruto : The Last " tahun 2015.
Sangat disayangkan waktu itu yang nonton sedikit berbeda kalau Box Office negeri Barat sana selalu menjadi rebutan dan mendapat rating utama di Bioskop 21. Sangat disayangkan di film The Last ini peran Sasuke hanya beberapa part saja dan banyak penggemarnya yang kecewa berharap dia bisa bermain lebih.
Dan film ini ternyata adalah sebuah cerita percintaan antara Naruto dan Hinata karena kejadian di waktu kecil Naruto pernah menolong Hinata. Buat yang udah nonton tahu lah cerita selengkapnya, yang belum silakan di tonton Naruto: The Last.

Band FLOW kembali merilis video YouTubenya yang terbaru kemarin 20 Januari 2016 dengan judul

FLOW - Steppin' out 

Sekian dan Terima kasih atas kunjungannya.

Source Picture: Google


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "FLOW Band And Naruto Movie"

Post a Comment