UP-TO-DATE ARTIKELNYA

Young With Gadget, Ride High Class and Drunk or Drugs

Tragedi terjadi di daerah Jogja kali ini menimpa puluhan anak sekolah dan mahasiswa dikarenakan menenggak Miras Oplosan. Dari kabar yang telah diberitakan oleh pihak media kriminalitas maupun koran pagi telah menyeruak seantero Indonesia. Fakta telah 24 orang meninggal karena menenggak Miras Oplosan tersebut dua diantaranya menenggak Miras hasil oplosannya sendiri. Na'as meskipun telah diperingatkan dan telah terjadi demikian mereka tetap meminumnya. Pelaku yang menjual hasil Miras oplosannya dan menelan korban tersebut telah ditangkap untuk dimintai pertanggung jawabannya, begitu juga rumah kediamannya telah digeledah dan petugas menemukan racikan bahan kimia berbahaya.

Belum lagi selesai kasus Miras Oplosan kali ini masyarakat dikejutkan dengan terjadinya tabrakan maut oleh pemuda dengan mengendarai Mobil Fortuner. 4 orang tewas dalam kecelakaan maut tersebut, 2 diantaranya rekan korban dan 2 orang pengendara motor ojek online yang kebetulan sedang bersama istrinya. Polisi telah melakukan introgasi dan mendapati pengakuan tersangka bahwa mereka telah meminum alkohol. Melalui pengakuan tersebut polisi memastikan dengan uji tes urine dan positif mereka ternyata mengkonsumsi Narkoba.

Beberapa minggu yang lalu melalui liputan NET.tv yaitu Indonesia Morning Show menampilkan komunitas mewarnai yang menitik beratkan anak anak, remaja dan bahkan orang tua untuk ikut ambil bagian dalam rangka mewarnai untuk relaksasi, menghilangkan stress dan menjauhkan diri dari ketergantungan teknologi. Di samping itu mewarnai melatih kesabaran, mengasah kecerdasan otak dalam merangsang berbagai kreatif warna dan melatih imajinasi kita masing masing.

Saat ini teknologi atau Gadget sudah berada dalam genggaman tidak hanya orang tua, anak kecil umur 3-4 tahun saja sudah pandai memainkannya seperti keponakanku bahkan kami orang tua diajarkannya
Kembali kepada kita sebagai orang tua bagaimana cara menanggulangi ketergantungan anak akan Gadget.

Ayo, mari kita bangun kreatifitas untuk generasi sehat jauh dari penyakit dan radiasi radio aktif teknologi.
Sekian Liputan dari saya.

Terima kasih atas kunjungannya!



Salam Blogger

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Young With Gadget, Ride High Class and Drunk or Drugs"

Post a Comment