UP-TO-DATE ARTIKELNYA

Rise And Shine Ala Bayu Skak

Satu Minggu yang lalu saya berpikir lebih tentang bagaimana menghasilkan uang dari internet. Terlebih karena saat ini masih pengangguran. Berharap mendapat acc. dari Google Adsence di Blog yang lama yaitu fikrisociety.blogspot.com/Ini Diary bukan BLOG!. Tapi apa daya fakta berbicara lain bahwa akun yang sudah 6 tahun aku kelola masih belum mendapatkan pesetujuan dari Google.

Dengan berat hati dan niat untuk menyongsong masa depan yang lebih baik. Maka dengan ini saya deklarasikan akun ini menjadi akun yang terkahir. Amin
Semoga kali ini ada pemberitahuan dari google.
Secara otomatis akun youtube juga ikut berubah, kalau Mas Bayu Skak bilang di studionya Rise and Shine atau perubahan. Semoga ada perubahan di hidup saya, baik dari segi materi maupun pekerjaan.

Ini loh Channel baru saya ---> Channel YouTube
yang mau berkunjung monggo!


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rise And Shine Ala Bayu Skak"

Post a Comment