UP-TO-DATE ARTIKELNYA

Agenda Event 03 Oktober 2015 | PurbalinggaUpdate



KONSER GEISHA di PURBALINGGA



Sore ini GOR Goentoer Daryono akan dipenuhi muda mudi yang ingin sekedar menanti malam minggu atau mungkin hanya ingin JJS buat cuci mata.hahaha
Maklum yang ada di benak kawula muda saat malam minggu datang ya itu “Pacar”. Gak Cuma itu weekend juga identik dengan mereka yang ingin mengekpresikan diri dalam lingkup komunitas mereka masing-masing atau bisa dikatakan tampil eksis biar keliatan -up to date, bahkan buat mereka yang berDuit untuk Shopping/ Belanja di distro pastinya *Gengsi belanja di pasar (condong bnyak yg suka belanja online) atau M2M di warteg bahkan sampai ke tempat tempat elite kaya kafe terus sudah membudaya yang biasa banyak duit ya Traktir traktir...

Berbicara mengenai anak muda tidak kalah penting lagi karena sore ini tepatnya pukul 15.30 di Pelataran GOR kebanggan warga Purbalingga pastinya akan kedatangan Band dari Ibu Kota, siapa lagi kalau bukan GEISHA. 
Band yang digawangi oleh Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) ini telah memberikan warna baru di blantika musik indonesia terlebih dengan mengambil vokalis cewek sangat unik dan jarang bisa melejit seperti sekarang ini kalau bukan karena keunikan dan pamor dari vokalis itu sendiri.  

Geisha merupakan sebuah grup musik asal Kota Pekanbaru, Riau, Indonesia yang dibentuk pada tahun 2003. Hem, saya sendiri aja baru tahu jadi sedikit bangga dengan anak anak Riau. Album pertamanya ialah Anugerah Terindah dirilis pada tahun 2009. Single pertama dari album ini berjudul Jika Cinta Dia, dan di susul dengan single kedua yang berjudul Tak Kan Pernah Ada, dan pada tahun 2010 mereka meluncurkan single yang ketiga dengan judul Selalu Salah & single keempat berjudul "Kamu Yang Pertama" yang langsung mendapat sambutan baik dari para penggemar musik Indonesia. Pada tahun 2011, Geisha kembali menggebrak pasar musik Indonesia dengan mengeluarkan hits single dari album kedua mereka bertitle "Meraih Bintang" berjudul "Cinta dan Benci" yang telah menduduki posisi jawara di beberapa tangga lagu radio tanah air.

Kira kira Sore ini apa ya yang bakal ditampilin GEISHA mengingat para MY GEISHA sebut para fansnya. Penasaran kan? Daripada penasaran mending buat para MY GEISHA silakan merapat buat formasi berbeda dengan atribut GEISHAnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Agenda Event 03 Oktober 2015 | PurbalinggaUpdate"

Post a Comment